11111111111

FlashOffliner

flashoffliner_logo_128 Apakah Anda biasa mengambil game-game flash yang biasa dimainkan secara online kemudian menyimpannya ke dalam komputer agar dapat dimainkan dengan mudah kemudian tanpa perlu koneksi internet kembali. Jika begitu, FlashOffliner mungkin dapat lebih mempermudah mulai menjalankan dan mengaturnya. FlashOffliner merupakan software yang dapat digunakan sebagai launcher dan manager game atau aplikasi flash (.swf) yang telah didownload terlebih dahulu. Sayangnya memang, FlashOffliner tidak sekaligus mengatasi masalah yang umunya dianggap sulit bagi pengguna komputer pemula yaitu bagaimana mendownload file swf yang disisipkan pada suatu halaman web.
Dari file flash yang didownload, melalui FlashOffliner harus dibuat sebagai FlashOffliner Package terlebih dahulu untuk kemudian ditambahkan pada FlashOffliner. Terasa merepotkan memang, membuat paket dan menambahkannya. Setelah menambahkan paket game, dari icon FlashOffliner di system tray, kita akan dapat memilih game-game tersebut untuk dapat dimainkan.
flashoffliner
Kemudahan yang mungkin dapat diperoleh dengan menggunakan FlashOffliner adalah bagaimana memusatkan dan mengatur flash game yang pernah didownload dan juga memudahkan ketika akan memainkan berdasarkan nama yang diset ketika membuat paketnya. Selain itu berapa ukuran window ketika suatu game akan dimainkan juga dapat ditentukan terlebih dahulu melalui FlashOffliner.
Tidak terlalu penting, tetapi mungkin saja pandangan saya berbeda dengan Anda.
FlashOffliner | via

0 comments