11111111111

Komputer atau notebook yang Anda beli dua atau tiga tahun yang lalu, untuk menjalankan aplikasi-aplikasi saat ini akan terasa lambat apalagi untuk satu atau dua tahun mendatang. Mungkin sekarang ini saatnya Anda untuk melakukan upgrade computer atau laptop Anda. Jika Anda sering berkutat dengan aplikasi grafis atau game berat maka hal ini menuntut performance computer yang benar-benar fit.
Setidaknya ada tiga komponen yang biasanya perlu diupgrade untuk membuat kinerja atau performance computer Anda lebih cepat, yaitu Memory (RAM), Processor, VGA (kartu grafis).
Untuk mengupgrade memory (RAM), diperlukan beberapa pertimbangan yang harus mendapat perhatian serius, diantaranya sebagai berikut. Pertama, pastikan Anda mengganti memory dengan type atau jenis yang cocok, SDRAM, DDR, atau DDR1, atau DDR2, perhatikan juga kecepatannya, ada yang PC2700, PC3200, di mana semakin besar maka akan menghasilkan kecepatan yang lebih baik.
Kedua, pastikan Anda mengganti memory (RAM) dengan merk yang mempunyai brand yang pasti, seperti imac memory. Karena merk biasanya indentik dengan kualitas dari memory itu sendiri. Jangan pertaruhkan performance computer Anda dengan membeli memory yang tidak mempunyai brand bagus.
Ketiga, pastikan Anda mengganti dengan memory dari produsen yang memberikan garansi lebih lama. Semakin lama suatu garansi diberikan biasanya akan berbanding lurus dengan kualitas sebuah memory, seperti apple memory modules. Jangan sampai Anda membeli memory tanpa garansi menyertainya.
Kelima, untuk memperoleh kebutuhan memory computer Anda, seperti mac pro memory, silakan mengunjungi memorydeal.net. Di sana, tersedia banyak jenis dan kapasitas dari berbagai produsen dan merk terkenal dengan variasi harga yang terjangkau.

0 comments